Rabu, 28 Maret 2012

PREBIOTIK IKAN

TGH untuk Tambak/ Perikanan adalah salah satu jenis produk unggulan yang telah beberapa kali mendapat penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia karena keberhasilannya membantu petambak udang, Bandeng dll. 
.
Produk ini berhasil menepis anggapan lahan di beberapa daerah yang telah divonis tidak layak untuk budidaya udang karena kandungan residu tanah yang amat tinggi dan terkontaminasi racun akibat pemakaian obat-obatan kimia yang ternyata lambat laun sangat merugikan. 
.
Karena produk ini bekerja dalam lahan yang berfungsi sebagai penetralisir residu, pembenahan struktur tanah dengan pemanfaatan bakteri starter kit yang sangat membantu dalam menguraikan racun dalam tanah dan ternyata Bakteri yang terkandung dalam produk ini menghasilkan enzim yang membantu tumbuhnya plankton yang merupakan makanan alami untuk udang dan jenis ikan yang lain.

Kandungan:
Mikroba :

* Lactobacillus sp.8, 5 x 106 ( Populasi Mikroba / ml)
* Azotobacter sp 4, 1 x 107 ( Populasi Mikroba / ml)
* Mikroba pelarut Phosphat 5, 8 x 106 ( Populasi Mikroba / ml) .

Hasil uji laboratorium LIPI No. 112/ IPH.1.04/ IF/ 2002 tertanggal 17 juli 2002. TGH untuk Tambak/ Perikanan dapat digunakan untuk tambak perikanan maupun udang. Hasil tambak Anda akan memuaskan dengan menggunakan TGH untuk Tambak/ Perikanan. Silahkan Anda buktikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar